Minggu, 15 Mei 2016

Something You Don't Realized



Kau menganggap harimu selalu biasa
dan aku disini melihatmu dari kejauhan

Kau tak mengetahui itu, kau berjalan seperti biasa
Tanpa menoleh sedikitpun ke arahku
aku diam diam melihatmu
Mungkin sebuah kata sederhana darimu tak tau
tak tau bahwa bahwa dapat membuat diriku terdiam seribu bahasa
Sebuah tatapan kilas darimu membuatku kaku
Sedetik ku melihatmu membuatku terdiam
Kau tau? Kau tak tau
Kau hanya berjalan dan aku disini mengharapkanmu
Berharap untuk kau melihatku sekali
Berharap kau menglami hal yang sama denganku
Tapi, itu cuma harapanku, kau masih seperti pertama
Seperti pertama kali aku melihamu, tak peduli
Kau menegakkan kepalamu, berjalan terus dan menghadap ke depan
Dan aku? Seperti biasa, melihatmu

0 komentar:

Posting Komentar