Minggu, 29 Maret 2020

Dua Pilihan



15.08 : “Melepaskanmu atau Mempertahankanmu?”

Ketika hari ini terus berlanjut, pikiranku masih tentangmu
Ingin saja kuhapus semua perasaan ini
Namun, rasa enggan dan peduli terus menghantuiku
Aku tahu faktanya, kamu yang sudah tahu dan tetap acuh
Entah sampai kapan ini terus berlanjut
Terkadang aku ingin melepas, namun perjuanganku bahkan belum sempurna
Namun ketika aku ingin bertahan, aku sadar ini akan membuatku semakin sakit
Akankah waktu yang tepat akan datang untukku?
Apakah mungkin untuk berharap kau kan mencintaiku?
Atau apakah ini saat yang tepat untukku berhenti?
Berhenti merupakan sesuatu yang paling kubenci
Jika itu memang hal yang harus aku lakukan, ku harap perasaan ini akan pergi
Biarkan perasaan tentangmu terukir didalam dunia kecilku
Jika aku sanggup, aku akan terus bertahan.
Namun jika tidak, perlahan aku akan melepaskanmu.
Terimakasih untuk mewarnai hari-hariku walau semua itu hanya semu.

0 komentar:

Posting Komentar