Sabtu, 30 November 2019

Mulai Hari Ini

Lyrics by Some - Bolbbalgan4
12:31 : “Aku menyukaimu…”
Hari ini seperti biasa, tak ada yang berbeda.
Oh, ada.
Hatiku.
Hatiku yang awalnya kosong, kini terisi olehmu
Hatiku yang awalnya hampa, kini ada dirimu
Namun, hatimu apakah ada yang mengisi?
Atau kau sedang menunggu hati yang lain?
Hei, sudahlah. Tak usah menunggu atau menanti yang lain
Lihat sekelilingmu, ada aku yang membuka hatiku untukmu
Mungkin belum lama, namun siapa yang tahu?
Mungkin kamu yang terakhir, jadi kemarilah
Hatiku yang usang ini akhirnya mulai membuka diri
Aku bukan siapa-siapa untukmu
Namun mulai hari ini, izinkan aku menjadi seseorang untukmu
Ya, aku menyukaimu mulai hari ini.
Izinkan aku untuk menyukaimu dan menjadi seseorang untukmu.
Mulai hari ini, lihatlah aku.

0 komentar:

Posting Komentar