Jumat, 24 Mei 2013

BIOGRAFI TEUKU RYZKI



           Teuku Rizky Muhammad, salah satu personil Coboy Junior yang sedang tenar ini. Sering di panggil dengan sebutan Bang Kiki atau kiki. Dia adalah salah satu idola saya di Boyband tersebut. Bang kiki,  kelahiran 04 January 1998 ini sudah bisa menjadi tulang punggung keluarga disaat
umurnya masih 7 tahun. Ayahnya yang sudah meninggal dunia pada saat umurnya masih sekitar 7 tahun mengharuskan dirinya untuk menjadi tulang punggung keluarga karena dia adalah anak laki-laki pertama yang berada di keluarganya. Dia menafkahi keluarganya dengan cara bernyanyi dan sewaktu ayahnya masih ada, dia sering diajarkan bernyanyi. Maka dari itulah, di sering bernyanyi di berbagai tempat. Seperti acara perkawinan, khitanan, dan acara lainnya.
          Berawal dari membintangi salah satu pemain Musikal Laskar Pelangi bersama Iqbaal, Aldi, dan Bastian juga lainnya, salah satu penonton yang menyaksikan Musikal itu yaitu produser sekaligus yang menciptaan lagu mereka tertarik kepada mereka berempat pada saat itu, dan mereka mengikuti audisi boyband cilik dan mereka berempat lolos dan terbentuklah boyband Coboy Junior itu yang sekarang yang hampir memasuki Go International . Sebelumnya, Bang Kiki juga pernah membintangi layar lebar “5 Elang” . film ini menceritakan tentang pramuka. Banyak penghargaan yang mereka dapatkan sejak menjadi boyband tersebut.
           Keberhasilan Bang Kiki bersama personil lainnya ini tidak membuat mereka sombong, apalagi fans nya banyak banget, tetapi tidak sedikit juga yang tidak menyukai mereka, termasuk bang Kiki. Tapi hal itu tidak membuat mereka putus asa, mereka juga selalu menampilkan yang terbaik kepada fans maupun yang lainnya. Terkadang, Bang Kiki juga teringat kepada ayahnya “Sering juga sih teringat sama ayah, kalau malam-malam gitu sering kepikiran” katanya pada saat itu. Bang Kiki juga pernah bilang ke adeknya “kapan ya dek kita jumpa ayah lagi?” .
          Saat ini, Bang Kiki dan personil lainnya sedang sibuk konser di berbagai kota dan luar negeri serta mempersiapkan album perdana mereka yang sudah di sebar pada tanggal 26 January kemarin. Pada saat ini  juga, Bang Kiki dan personil lainnya sedang sibuk shooting sinetron yang di bintangi oleh mereka berempat.
        
        Bagi saya, Bang Kiki itu bijaksana banget, baik, suaranya juga bagus banget dan mandiri. Makanya dia menjadi salah satu tokoh idola saya. Di umurnya yang masih 15 tahun sudah sukses dan Bang Kiki juga yang melengkapi semua kebutuhan sehari-hari keluarganya sejak umur 7 tahun itu dan dia juga loh yang membiayai sekolah dia, adiknya, dan kuliah kakanya. Oleh sebab itu, aku mengidolakannya.
        
        

0 komentar:

Posting Komentar